Tuesday 18 December 2012

secercah cahaya untuk kami part 1 "penyusup kecil"


Pagi ini seperti biasanya banyak anak yang saling menunggu temanya di koridor sekolah. ku berjalan menaiki tangga satu demi satu menuju kelasku ku sampai ke pojok bengkuku “hidup monoton terus bikin jengkel”kata Jessica dalam hati

saat sudah sampai ke kelas buka lembaran novel detective “yahhhh,Jessica raymound yang dibuka pasti novel detective gak ada yang laen ya”kata seseorang didepanku namanya rean.rean adalah personil geng keplek yang agak gimana gtu.sukanya main jahil “woyyyy,cepet amat sampe dsitu”ini baru ketuanya geng keplek namanya  jefry dahhh ketahuan bukan anak alim.dibaca di buku point pelanggaran udah 100 kalo 200 lagi bakalan dikeluarin tuh anak dari sekolah,tapi saat tawuran sekolah machonya minta ampun gile gtuuuu bikin semua wanita jantungnya deg-degkan,huh so,interristing “lho,kalian ngerjain pr gak,cepetan keburu masuk,Jessica liat,biasa”kata rafi”nih”aku nyodorin buku lks sejarahku”thank’s you Jessica,ayo friend ngerjakan ini daripada nanti dimarahin guru sejarah”kata rafi.rafi adalah anak yang keliatanya baek tapi blakangnya dia pecontek handal dal dal dal dal


Teeet,teeet(bel berbunyi)”wahhh,kepasan nihh”kataku,guru sejarah datang ke kelasku yah gtulah mengajar plajaran.jam 10;00 bel berbunyi tandanya istirahat.di kantin”woyyyy,Jessica sini makan bareng ama aku  cepet gpl”kata anak diseberangku.itu namanya enyx dia anak tomboy tapi aku suka pada kemandirianya.pernah tanpa sengaja aku mengurungnya di kamar mandi bersama lin tapi guru bk membukanya dan dapat bisa kluar .lalu dia membenciku tapi aq berusaha untuk membuatnya tidak membenciku.itu memang perjuanganku sampe nangis bersujud pernah kulakuin untuk bisa bersahabat lagi denganya.aku dan enyx memang sahabat sejati dia mau memaafkanku dan aku berjanji tidak akan mengulangi lagi.”lin,sini gabung yuk”kataku degan berlari kecil lin menghampiri aku dan enyx.lin adalah anak yang pendiam tapi aku suka kepadanya soalnya dia selalu ada untukku pokokny gtu deh.”eemm,siapa itu sepertinya aku tidak kenal”kata Jessica”ohhh,itu guru percobaan di sekolah kita”kata enyx sambil mengunyah makanan”ia,dia mengajar bagian biologi”kata lin “namanya siapa”kataku”namanya bu rara











Jam 12:00 saatnya pelajaran yg paling dan kebangetan tidak mengerti yaitu matematika.bell berbunyi dan pengumuman mendadak”kalian akan pulang sekarang ini saat pulang kalian harus cepat pulang dan diliburkan 1minggu ke depan”semuanya senang tapi aku beda meski agak senang ada keganjilan di moment ini.jessica langsung datang ke kelas enxy dan lin”enyx,lin,ayo ikut aku”kataku membujuk”ke mana”kata lin dan enxy.jessica menarik tangan mereka.di kantor Jessica menyelinap ke kantor tapi sebelum itu aku berpesan”tolong,aku mau beraksi sepertinya tadi ada yang tewas”kataku dengan ringan”Jessica,jgan gila ini bukan permainan”kata enxy dengan nyengot”aku,ga pernah bilang ini permainan”kataku dengan enteng “tapi”sebelum lin menyelesaikan kalimatnya Jessica sudah memotong”aku akan baik-baik saja angle-lin”kataku enteng.aku segera masuk dan ternyata mayat itu adalah bu.ike(32) aku periksa ada DM”gudang emas”.tanpa berpikir Jessica langsung mengambilnya dan menghapus jejaknya secara tepat dan teliti tanpa pihak sekolah atau pihak polisi tahu karena waktu itu memang sepii




                        TO BE CONTINUED

No comments:

Post a Comment